Institusi POLRI

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru OTR LK 2024 Turun Lansung Berikan Sosialisai dan Takjil Serta Nasi Kotak ke Pengendara

PEKANBARU, mitratnipolri.com

Dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan 1445 H/2024 M pada Selasa 20 Maret 2024 Personel Sat Lantas Polresta Pekanbaru gelar sosialisasi tentang OTR LK 2024 dan Pembagian Takjil Ramadhan (Batara) dibeberapa titik lokasi diwilayah hukum Polresta Pekanbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 16.00 Wib tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa, S.I.K didampingi
Kanit Kamsel Satlantas AKP Kamaludin dan Kasbubnit 1 kamsel Satlantas Ipda M Toha.

Selain itu juga turut dihadiri oleh PS Kasubnit 2 Kamsel Satlantas Aiptu Andik P, Briptu Roza Desmi Sat lantas polresta Pekanbaru, Briptu Suci Mayfika Sat Lantas Polresta Pekanbaru, Bripda Wanda Erlangga Sat Lantas Polresta Pekanbaru dan Bripda Theresia Sat Lantas Polresta Pekanbaru serta Bripda Angeli Sat Lantas Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK diwakili Kasat Lantas Kompol Alvin melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon menyampaikan.

” Kegiatan sosialisasi dan pembagian takjil yang dilaksanakan sekira pukul 16.00 Wib s/d 18.00 Wib disekitaran Jalan A. Yani – RTH, Jl. Diponegoro – Tugu Perjuangan dan Jl. Pattimura – Tugu Keris
dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin “, sebut AKP Samin Tampubolon, Jum’at (29/03/2024).

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut para pengendara R2 dan R4 yang melintas disekitaran lokasi kegiatan.

” Sembari memberikan takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa, personel Sat Lantas Polresta Pekanbaru juga memberikan sosialisasi berupa keselamatan berlalu lintas kepada para pengendar R2 dan R4 “, tambah Kasi Humas.

Sat Lantas Polresta Pekanbaru akan terus berupaya untuk meminimalisir tingkat kecelakaan dijalan raya.

” Jadi dengan adanya sosialisasi yang dilaksanakan dapat menggugah hati dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Dengan mematuhi tata tertib berlalu lintas kita dapat menjaga keselamatan pribadi dan juga pengendara lain, jika masing-masing pengguna jalan sadar akan pentingnya mengemudi dengan tertib, maka kasus kecelakaan akan berkurang draktis “, pungkas Kasi Humas Polresta Pekanbaru.

Jurnalis : Ahmad S – Pekanbaru

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button