Institusi POLRI

Kebakaran Gudang Logistik di Ponpes Idrisiyyah, Kapolsek Cisayong dan Unit Inafis Melakukan Olah TKP

Tasik kota-Jabar, mitratnipolri.com :

Terjadi kebakaran sebuah bangunan yang dijadikan gudang logistik di sekitar Pondok Pesantren Idrisiyyah di Kampung Sukahurip Desa Jatihurip Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (26/02/23)

Diketahui kebakaran terjadi sekitar jam 11.30 wib, menurut saksi mata mengatakan bahwa awalnya ada asap mengepul dan tidak lama kemudian api menjalar ke seluruh bagian bangunan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat membenarkan terjadinya kebakaran tersebut.

“Benar, selain melalap gudang logistik Ponpes, api juga membakar sebagian mess guru dan rumah dinas kepala desa Jatihurip,” ungkapnya

Ia menjelaskan, pihaknya mendatangi lokasi kejadian dengan unit inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Alhmadulilah tidak ada korban jiwa, api dapat dipadamkan dengan 2 Unit Damkar dan 2 unit dari BPBD,” jelasnya

Dia menambahkan, selain bangunan, kebakaran juga melalap 2 sepeda motor Honda beat dan motor dinas Kepala Desa Jatihurip.

“Kerugian materi sekitar Rp 130 juta rupiah, dugaan awal dari keterangan saksi saksi akibat konsleting listrik, namun demikian untuk mengetahui kepastian penyebabnya masih di dalami Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cisayong,” tegasnya

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button