Institusi POLRI

Kegiatan Safari Ramadhan Polsek Pagerageung Polres Tasik Kota, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Tasik kota-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Kapolsek Pagerageung hadiri giat safari ramadhan tkt kecamatan pagerageung di mesjid NURUL HUDA Kp. Sedalewih Ds.Puteran Kecamatan Pagerageung, Senin (03/04/23) malam

Kegiatan safari ramadhan dan santunan yatim piatu dan dhuafa kegiatan tsb di hadiri unsur muspika kepala desa, tokoh agama dan ibu-ibu Kec Pagerageung Kab Tasikmalaya Kapolsek Pagerageung Akp Asep Nurjaman dlm sambutannya menyampaikan beberapa hal penting dalam rangka meningkatkan kwalitas kekhusyukan ibadah puasa Ramadhan kita tahun 1444 H untuk lebih peka dan peduli sosial terhadap sesama untuk meningkatkan keimanan ketakwaan di bulan yg penuh berkah dan ampunan.

Serta kali ini dengan tetap memelihara ketentraman masyarakat melalui upaya maksimal memakmurkan masjid yang ada di lingkungan Masing masing melalui kegiatan Pesantren Kilat, Tadarus, sholat berjamaah serta Taraweh. Tidak mengisi dengan kegiatan yang negatif, membakar petasan, menggunakan motor berknalpot Bising apalagi berbuat yang saling mengejek temen dan orang lain sehingga menimbulkan permusuhan.

Selain hal tersebut,, ungkap Kapolsek” Jangan sungkan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa,mengenai segala bentuk kegiatan yang dapat merusak Stabilitas keamanan, ” ungkapnya.

Dalam kesempatan berbeda Aipda iman selaku babinkamtibmas menyatakan, ” Mengajak masyarakat untuk menjaga kekhusuan ibadah puasa Ramadhan ini dengan sebaik baiknya, isi bulan puasa ini dengan memakmurkan Masjid yang ada di lingkungan Masing masing, agar kita mendapatkan Berkah puasa di bulan Ramadhan tahun ini”.jelasnya

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button