Institusi POLRI

Kegiatan Sambang Dan Korve (Pengecatan) Di Masjid Al – Basyriyyah Negla Rt.001/011 Kel.Cibeuti Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya Bhabinkamtibmas Cibeuti Dan Petugas Piket Bersama Dengan Tokoh Agama Dan Masyarakat Guna Menjalin Sinergitas Dan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Ramadhan

Tasik kota-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeuti Aipda Ruli dan petugas piket Bripka Lanlan Firmansyah, S.H. melaksanakan kegiatan sambang dan korve (pengecatan) di Masjid Al – Basyriyyah Negla Rt.001/011 bersama tokoh agama dan masyarakat juga menyampaikan himbauan kamtibmas, Minggu (19/03/23)

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa menjelang Bulan Ramadhan, khususnya warga Negla dihimbau untuk membantu menjaga kondusifitas kamtibmas dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa.

Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan.

“Menjelang Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkapnya

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmasnya akan terus meningkatkan kegiatan sambang untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan,untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button