Institusi TNI

Kekuatan Doa Iringi Kontingen Kodam V/Brawijaya di Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023

Madiun, mitratnipolri.com :

Selain berbekal persiapan matang yang telah mereka lakukan selama ini, kontingen Kodam V/Brawijaya juga diiringi doa untuk menghadapi Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023 yang akan berlangsung di Cimahi, Jawa Barat, pada 26-28 Mei mendatang.

Iringan doa itu salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Korem 081/DSJ dan akan dilakukan setiap hari hingga berakhirnya Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I.

“Setiap hari usai salat zuhur kita akan lakukan doa bersama seperti ini sampai selesainya kejuaraan nanti,” kata Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko usai doa bersama di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (25/5/2023).

“Bahkan tidak hanya di Korem saja, namun juga serentak di seluruh satuan jajaran kami,” tambahnya.

Diharapkan, melalui doa bersama serentak dan rutin itu, kontingan Kodam V/Brawijaya akan senantiasa diberikan yang terbaik dalam mengikuti ajang bergengsi tersebut.

“Semoga para atlet kontingen Kodam V/Brawijaya akan selalu diberikan keselamatan, kesuksesan dan keberhasilan. Itu harapan kami semuanya,” jelasnya.

“Seperti yang sering disampaikan bapak Danrem, yang sekaligus juga sebagai komandan kontingen. Bahwa nasib tidak bisa dirubah, takdir tidak bisa diganti, namun dengan kekuatan doa semua bisa berubah,” tandasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button