EventKomunitas Masyarakat

Keluarga Besar FMP Jabar Cabang Indramayu, Hadiri Milad FMP Jabar ke-19

Indramayu – Jawa Barat, mitratnipolri.com

Keluarga besar Forum Masyarakat Peduli (FMP) Jawa Barat Cabang Indramayu, menghadiri Milad FMP Jabar yang ke-19 Bertempat di Alun-Alun Ciasem, Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, dengan tema “Istiqomah, Berjuang Bersama Rakyat Kecil”, Sabtu (1/6/2024).

Dalam acara Milad FMP Jabar yang ke -19 tersebut di isi dengan Pembukaan, Pengajian (Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an), Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Do’a, Penyerahan Piagam Penghargaan
dan Santunan Anak Yatim dan Jompo Dhuafa, serta dimeriahkan dengan Pentas Seni Ki Tb Inggit Pramudi beserta kawan-kawan.

Acara Milad Forum Masyarakat Peduli Jawa Barat yang ke-19 Pimpinan Ketua umum Asep Sumarna Toha (Abah Betmen) dilaksanakan dengan Meriah dan Suka Cita serta mempererat persaudaraan mengenal satu sama yang lainnya.

Menurut Tarsono Ketua FMP Jabar Cabang Kabupaten Indramayu menyampaikan Selamat Milad Forum Masyarakat Peduli (FMP) Jawa Barat Semoga di hari jadi ini ke depannya bisa tetap eksis dengan berbagai kegiaan kemanusiaan, Istiqomah Berjuang bersama rakyat kecil.

“Semoga kedepannya lebih baik lagi dan lebih berkomitmen, saling menghargai satu sama lain dan menjaga kekeluargaan, tetap konsisten dengan visi misi serta tujuan beridirnya FMP Jabar ini, serta tetap eksis dengan berbagai kegiatan”. Tuturnya.

Jurnalis : Tardi : Kabiro Indramayu

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button