Semua Artikel

Keluarga Besar Perumda Tirta Darma ayu Ucapkan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Indramayu, Jawa Barat, mitratnipolri.com

Dalam rangka memaknai Hari Raya Idul Fitri 1445 H, maka setiap muslim berlomba-lomba untuk mengakhiri ramadhan ini dengan saling memaafkan.

Idul Fitri yang berarti kembali suci dan bersih dari dosa, bebas dari kesalahan dan keburukan, hanya didapatkan ketika sama-sama saling memaafkan.

Hal inilah yang disampaikan oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina Selaku Kuasa Pemilik Modal Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu (TDA) Kabupaten Indramayu, menjelang Idul Fitri 1445 H beberapa hari lagi.

“Atas nama pribadi dan perusahaan, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada para pelanggan khususnya, mitra kerja Perumda dan masyarakat Indramayu pada umumnya”. Ujar Nina.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina Berharap, momentum Idul Fitri ini bisa menjadikan Perumda Tirta Darma Ayu bisa lebih baik lagi dalam mewujudkan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

“Selamat hari raya Idul Fitri 2024, taqaballahu minna wa minkum, semoga Allah Swt menerima seluruh amal ibadah kita dan mengampuni dosa-dosa kita. Mohon maaf lahir dan batin”. Ucap Bupati Indramayu.

Kabiro : Tardi

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button