Institusi POLRI

Kembali Kunjungi Polsek, Sipropam Polres Majalengka Ajak Anggota Lebih Baik Lagi

Majalengka, mitratnipolri.com :

Jajaran Sipropam Polres Majalengka Polda Jabar Kembali Kunjungi Polsek di Jajaran Polres Majalengka untuk melakukan Pengecekan dan Pengawasan anggota, Rabu (15/2/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E. M.H beserta anggota, kali ini mengunjungi Polsek Maja dan Polsek Banjaran Jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, Kegiata. Ini bertujuan untuk mengajak agar personel polisi di Majalengka ini menjadi lebih baik lagi kedepannya dan selalu bersinergi dengan instansi lain dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dimanapun bertugas, ini semua dilakukan untuk kebaikan anggota dan Institusi Kepolisian.

“Jangan pernah ada anggota yang terlibat kasus pelanggaran disiplin serta tindakan yang membuat citra polri buruk dimata masyarakat” pesan AKP Sarjiyo.

Oleh karena itu, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di tengah-tengah masyarakat dalam berkata dan perbuatan agar diperhatikan biar tidak menimbulkan pelanggaran,”sebut AKP Sarjiyo.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button