Komunitas Masyarakat

Kembang Latar DPW Daerah Khusus Jakarta, Lakukan Pemotongan Hewan Qurban Sebanyak 1 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

Lebak Bulus ,Jakarta Selatan || mitratnipolri.com :

Kembang latar DPW daerah khusus jakarta (DKJ) melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing di samping terminal Lebak bulus Cilandak Jakarta Selatan. Selasa 18 Juni 2024.

M.Dzikrurrakman.S.H.,M.H., Sekretaris wilayah Kembang Latar DPW daerah khusus jakarta (DKJ) Selaku ketua panitia pelaksana acara dalam sambutanya menyampaikan,
Kami ucapkan terimakasih kepada para pengurus dan anggota kembang latar yang sudah ikut serta terlibat dalam acara pemotongan hewan qurban pada hari ini, Alhamduhlillah kembang latar DPW daerah khusus jakarta (DKJ) pada hari ini memotong qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. berkat kerja tim kerja kita semua kegiatan pada hari ini sudah terlaksana dengan baik, lancar dan sesuai keinginan bersama.” Ucap bang Dzikru

Acara pelaksana pemotongan hewan qurban kembang latar DPW daerah khusus jakarta (DKJ) juga dihadiri :

– Gito Ricardo ketua kembang latar DPC Jakarta Utara
– Lilis ketua kembang latar DPC Jakarta timur
– Kenon ketua kembang latar DPC Jakarta Selatan
– Agus ketua kembang latar DPC Jakarta Barat
– Qinoy sekretaris kembang latar DPC Jakarta pusat

M. Supriyadi ketua kembang latar DPW daerah khusus jakarta (DKJ) ketika ditemui disela sela acara oleh awak media menyampaikan, Alhamdulillah pelaksanaan pemotongan Hewan Qurban DPW KEMBANG LATAR daerah khusus Jakarta (DKJ) yang dilakukan disamping terminal lebak bulus Cilandak Jakarta Selatan bisa dilaksanakan dengan baik lancar dan kondusif.” Ujar M. Supriyadi.

M. Supriyadi juga menambahkan, terima kasih saya ucapkan kepada Kapolda, wakapolda, dan Dir intelkam polda Metro jaya atas pemberian 1 ekor sapi kepada kami kembang latar daerah khusus jakarta (DKJ) semoga kita terus bisa bersinergi untuk negeri dan bersama sama membangun Jakarta.” Kata bang chulik panggilan akrabnya.

Acara pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan dari pukul 10.00 wib berakhir hingga pukul 15.00 wib, Habis selesai melakukan pemotongan hewan qurban, para panitia pelaksana acara para pengurus kembang latar perwakilan se Jakarta melakukan Poto bersama dilanjutkan juga dengan makan dan minum bersama yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana qurban.

Sumber : Media center kembang latar DPW daerah khusus Jakarta (DKJ)

Jurnalis : Irma Windarti
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button