Institusi TNI

Kenal Pamit Kakordos Seskoau, Marsma TNI Basuki Arijadi Bangga Berdinas Di Seskoau

LEMBANG-SESKOAU, mitratnipolri.com :

Dapat berdinas dan mengabdikan diri di lembaga pendidikan Seskoau merupakan suatu kebanggaan serta kesempatan berharga untuk meningkatkan kualitas diri dan dengan SDM yang dimiliki diharapkan dapat lebih memajukan Seskoau di masa mendatang.

Demikian disampaikan Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., pada saat acara kenal pamit Kakordos Seskoau yang hadiri oleh Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wanty Minggit Tribowo beserta pengurus, Kakordos Seskoau Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E., M.M., para Pejabat, Dosen dan Patun Seskoau di Tenda Biru Bangsal Srutasala, Seskoau, Rabu (15/2/2023).

Selanjutnya, Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel Seskoau atas segala dukungan, bantuan, maupun kerja sama dan meminta maaf jika terdapat kesalahan selama berdinasan di Seskoau.

“Ada pepatah yang mengatakan tidak ada gading yang tak retak, karena itu saya mohon maaf jika ada hal-hal yang tidak berkenan baik perkataan, sikap, maupun perbuatan dalam penugasan, maupun pergaulan sehari-hari,” ujarnya sambil mengatakan dalam waktu dekat akan melaksanakan purna tugas.

Danseskoau mengatakan masa dinas yang telah dirintis oleh Marsda TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., dapat dijadikan contoh bagi civitas academica Seskoau serta mendoakan agar sukses dalam melaksanakan pengabdian di lingkungan masyarakat

Pada kesempatan ini, Kakordos Seskoau yang baru menyampaikan “kulo nuwun” kepada civitas academica Seskoau dan memohon kerja sama agar suasana yang sudah tercipta di Seskoau dapat lebih kompak, sehingga tugas pokok Seskoau dapat dilaksanakan bersama-sama dengan baik.

Acara kenal pamit ini turut dimeriahkan dengan pagelaran wayang orang dengan judul “Bisma Madeg Pandito” yang disutradarai oleh Kolonel Sus Siswanta dan para pemain terdiri dari Dosen dan Patun Seskoau.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button