Institusi TNI

Kepala Staf Komando Garnisun Tetap (Kaskogartap) II/Bdg Tinjau Kantor Subkogartap Bogor Usai Melaksanakan Tugas Dari Istana Bogor.

Bogor-Jabar, mitratnipolri.com :

Sebagai salah satu implementasi kepemimpinan setiap Komandan satuan dalam rangka pembinaan pangkalan,Kaskogartap II/Bdg Marsma TNI Sentot Adhi K.,S.H., M.H., meninjau perkembangan pembangunan Kantor baru Subkogartap Bogor yang berada di jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura Kampung Cikempong Kelurahan Pakansari Kecamatan Kabupaten Bogor,Selasa (18/4/23).

Kepala Staf Garnisun (Kasgar) usai melaksanakan upacara penyambutan Kunjungan Kenegaraan Perdana Menteri Republik Ceko Y.M. Pert Fiala ke istana Bogor secara khusus melanjutkan melaksanakan pengecekan dan peninjauan langsung kantor Sub Garnisun Bogor yang baru depan Stadion Pakansari. Pengecekan gedung di lantai dua yang peruntukannya dari Pemda Kabupaten Bogor akan digunakan kantor Subkogartap Bogor.

Marsma TNI Sentot menyampaikan “untuk memperindah pemandangan dan memberi kenyamanan Anggota dalam bekerja,saya Apresiasi upaya Kasubgar Bogor terus melaksanakan pembenahan pangkalan”.ungkapnya

Lanjut Kasgar sampaikan “Bahwa pembenahan pangkalan ini dilakukan untuk memperindah pemandangan serta untuk memberikan kenyamanan anggota dalam bekerja, pemeliharaan bangunan (Harbang) serta pembenahan pangkalan ini secara internal harus terus dilakukan di luar program dari Komando Atas. Upaya ini dilakukan sebagai salah satu bagian dari Pembinaan Satuan”.tutupnya

Lebih lanjut Kasubgar Bogor Mayor Inf Irwan Suwarna menyampaikan di awak media “melaksanakan pembenahan pangkalan secara berkala sesuai kondisi ataupun kemampuan satuan yang ada, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan kegiatan yang dilaksanakan berupa pembuatan Gapura,neon Box,interior,mebeler dan melengkapi barang elektronika di kantor Baru Pakansari.
Begitu juga kantor lama di Katulampa yang rencana di jadikan mess Garnisun Bogor di renovasi pembuatan garasi kendaraan,ruang tamu,ruang istirahat dan pagar besi utk pengamanan pangkalan.
Disamping mengedepankan keamanan disisi lain, faktor keserasian dan keindahan juga akan menjadi perhatian karena akan berdampak kepada wibawa Kesatuan. upaya-upaya melaksanakan renovasi kantor lama dan pembenahan kantor baru sudah mencapai 90 %, dengan harapan dalam waktu dekat sudah bisa ditempati.

Kaskogartap II/Bdg selesai kunjungan ke Kantor Baru Garnisun Bogor dilanjutkan melaksanakan buka puasa dengan seluruh personel Subkogartap/Bogor

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button