Pemerintahan

Kepedulian Walikota Jakarta Pusat, Jelang Hari Idul Adha 1444H.

Duri pulo – Gambir – Jakarta pusat, mitratnipolri.com :

Jelang hari raya Idul adha perwakilan dari walikota jakarta pusat diwakili oleh emil menyerahkan hewan qurban kepihak panitia qurban mushola baitul mu’minin yang beralamat di jalan kampung duri barat Rt/Rw 01/09 duri pulo kecamatan gambir jakarta pusat.

Penyerahan hewan qurban tersebut diterima langsung pihak panitia qurban Muhammad ali selaku ketua panitia pelaksana qurban.

Saat ditemui para awak media, yang mewakili dari pihak walikota jakarta pusat mengatakan.” Kami dari pihak walikota jakarta pusat memberikan hewan qurban kepihak panitia pelaksana qurban dengan maksud tujuan saling membantu sesama dan mendukung pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan qurban.”katanya.

“Kami pun secara rutinitas disetiap jelang hari raya idul adha memberikan bantuan kepada para panitia pelaksana qurban , baik di mushola maupun masjid, agar bisa dibagikan ke para jamaah musholla juga masjid maupun warga sekitar nya dan kami berpesan kepada para pihak panitia qurban jika membagikan daging qurban harus rata, kebagian semua jangan sampai ada warga sekitar yang tidak kebagian daging qurban.”tuturnya.

“Semoga pemberian hewan qurban yang kami berikan ini bermanfaat untuk warga khususnya warga jakarta pusat.” harapannya

Ditempat yang sama muhamad Ali selaku ketua panitia qurban menuturkan.” Saya selaku penita pelaksana qurban mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada instansi pemerintah,dan ke para donatur yang sudah membantu kami.”Ungkapannya.

“Khususnya kepada walikota jakarta pusat yang sudah ikut partisipasi dalam acara kegiatan yang kami adakan secara rutin dihari raya idul adha, semoga amal ibadah para instansi pemerintah dan donatur yang sudah memberikan sumbangsih nya kepihak panitia qurban diterima oleh Allah SWT.” Ujarnya.

Harapan saya semoga tahun depan dihari raya idul adha kami bisa mengadakan lagi dan bisa memberikan yang terbaik dari tahun ini.” ringkasnya.

Sumber : Lintas pers Dki jakarta
Jurnalis : Arkani – Humas provinsi dki jakarta media mitratnipolri.com

Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button