HukumInstitusi POLRI

Ketua DPD LAI Kalsel apresiasi Polda Kalsel terhadap penanganan dugaan korupsi bupati dan pejabat Tanah Bumbu.

Kalsel, mitratnipolri.com :

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Aliansi Indonesia – Badan Penelitian Aset Negara Kalimantan Selatan (DPD LAI – BPAN – Kalsel) Mardian Jafar apresiasi Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) atas terus berprosesnya pemeriksaan dugaan korupsi pejabat Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan, hal ini disampaikan oleh Mardian kepada awak Media mitratnipolri.com Selasa (26/03/2024).

Mardian mengatakan LAI – BPAN Kalsel sangat peduli terhadap proses pemeriksaan dugaan korupsi bupati dan beberapa pejabat Tanbu oleh Ditkrimsus Polda Kalsel, sebagaimana diberitakan oleh beberapa media tentu sangat menjadi atensi bagi publik, termasuk perhatian LSM dan Ormas juga Lembaga Aliansi Indonesia di Kalsel.

Keinginan publik untuk tercipta dan terwujudnya pemerintahan yang baik dan bersih di Kabupaten Tanah Bumbu sebagaimana digalakkan pemerintah dengan slogan Good and Clean Governance perlu dilakukan dengan akuntabilitas, transparansi publik, dan kepastian hukum.

Dalam permasalahan ini publik mengharapkan peranan penyidik ​​Ditkrimsus Polda Kalsel untuk dapat mewujudkannya terhadap kasus yang sedang bergulir.

Publik yang berharap tentang pengembangan kasus ini tentu harus bersabar menunggu hasil penyelidikan yang masih berproses sebagaimana keterangan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, SH, MH, kepada awak media Teras7.com., saat ditanya setelah buka puasa di Markas Polda Kalsel – Banjarbaru.

Kaperwil Kalsel : (Kaperwil Kalsel)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button