Institusi TNI

Ketua Persit Cabang XIV Kodim 1715/Yahukimo Dukung Program Ketua TP – PKK Distrik Se-Kab. Yahukimo

Dekai, mitratnipolri.com :

Ketua Persit KCK cabang XIV Kodim 1715/Yahukimo Ny. Patricia Tethool beserta Persit Koramil 1715-06/Ranting 07 Dekai menghadiri pelantikan Ketua TP-PKK Distrik se-Kabupaten Yahukimo periode 2023 – 2028 dan rapat kordinasi TP-PKK Se-Kabupaten Yahukimo bertempat di Aula serbaguna kediaman Bupati jalan cendrawasih, Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Papua, pada Senin (27/02/23).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Yahukimo Ny. Ami Yikwa Yahuli, AMK., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK wilayah Distrik, Ketua TP-PKK yang baru dilantik diharapkan selalu banyak bertanya dan koordinasi dengan Pengurus PKK wilayah Kab. Yahukimo.

“Kami juga berterimakasih kepada Bapak Bupati dan seluruh OPD Kab.Yahukimo yang selalu mensupport kami dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh PKK Kab. Yahukimo. Setelah ini akan dilaksanakan rapat koordinasi tim penggerak PKK, kami berharap ibu-ibu yang baru dilantik harus banyak bertanya dan saling sharing dengan yang lainnya,” katanya.

Selanjutnya Bupati Kab. Yahukimo, Didimus Yahuli, S.H., dalam sambutannya menyampaikan Dalam kegiatan tersebut menyampaikan pada kesempatan ini kita semua sangat berbahagia karena ibu-ibu dari para kepala distrik telah dilantik menjadi ketua tim penggerak PKK di wilayah Distrik.

“Sehingga saya mau tekankan pada kepala-kepala Distrik harus selalu mensupport ibu-ibu untuk melakukan pekerjaannya. Serta perlu luangkan waktu untuk saling berkomunikasi, saling mendukung satu sama lain agar pekerjaan dari bapak selaku kepala distrik dan pekerjaan ibu selaku ketua tim penggerak PKK wilayah Distrik dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Bupati.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cabang XIV Kodim 1715/Yahukimo Ny. Patricia Tethool ditemui setelah kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Kodim 1715/Yahukimo mengucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Se distrik yang ada di Yahukimo yaitu 51 distrik yang diadakan pada hari ini.

“Banyak tantangan yang dihadapi oleh pemerintah Kabupaten Yahukimo dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat salah satunya mengatasi masalah stunting yang saat ini menjadi perhatian khusus oleh pemerintah daerah. Persit Kodim 1715/Yahukimo akan mendukung program yang dibuat oleh Tim Penggerak PKK (TP-PKK), kami berharap program yang sudah dibuat oleh TP-PKK dapat segera terlaksana diberbagai distrik dan pada akhirnya membantu pemerintah Yahukimo dalam mencapai tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Yahukimo,” tuturnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button