Institusi TNI

Ketua Persit Koorcab Rem 081 : Jadilah Penerus Kartini yang Berjiwa Santun, Setia dan Rela Berkorban

Madiun, mitratnipolri.com :

Kartini seorang pejuang kemerdekaan dan kedudukan kaumnya. Ia dikenal sebagai pelopor emansipasi wanita pribumi, khususnya di Jawa waktu itu.

Sebagai pahlawan nasional, Sosoknya juga terus menginspirasi bagi bangsa Indonesia saat ini, khususnya kaum perempuan untuk terus berkarya memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

Tak terkecuali, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Triana Sugiyono. Dirinya berharap, peringatan Hari Kartini kali, dapat menjadi spirit bagi anggotanya untuk menjadi sosok istri dan ibu rumah tangga yang tangguh bagi keluarganya.

“Hari Kartini momentum yang sangat baik. Mari kita bawa semangat Kartini ini di dalam keluarga untuk membangun keluarga berkualitas menuju Indonesia Maju,” kata Ketua Persit Koorcab Rem 081 melalui pesan singkatnya, Jumat (21/4/2023).

“Di sinilah, peran Persit di dalam keluarga sangat penting. Bagaimana harus bisa mendukung tugas suami, mendidik anak-anak dan tentunya membina keluarga,” tambahnya.

Lebih dari itu, dirinya juga berpesan kepada anggotanya di jajaran Persit KCK Koorcab Rem 081 untuk menjadi pribadi yang berkarakter mulia.

“Di Hari Kartini kali ini, jadilah penerus-penerus Kartini yang berjiwa santun, setia dan rela berkorban,” tandasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button