Komunitas Masyarakat

Ketum PPBNI Satria Banten Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Jakbar, Silaturrahmi Akbar Secara Nasional Pasca Hari Raya Idul Fitri Dan Harlah Ke II

GOR Cendrawasih – Cengkareng – Jakarta barat, mitratnipolri.com :

Ketua Umum Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten, Oyim Munandar Sugriwa SE, MBA bersama DPD PPBNI Satria Banten DKI Jakarta menghadiri pelantikan DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, Minggu (28/05/2023) di GOR Cendrawasih kecamatan Cengkareng Jakarta barat.

Selain pelantikan pengurus DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, DPAC, DPRT acara ini ajang silaturrahmi Akbar pasca Hari Raya Idul Fitri yang juga Hari Lahirnya (Harlah) yang ke 2 tahun.

PPBNI Satria Banten Se Nusantara hadir tumpah ruah seperti pantauan para awak Media, dari berbagai daerah seperti dari Jawa Barat, Pandeglang, Banten, Sukabumi, Garut, Bandung, Cirebon dan provinsi DKI Jakarta yang terdiri dari Kepengurusan tingkat DPC, DPD, DPRT turut hadir memeriahkan acara tersebut sekaligus pemberian Piagam penghargaan.

Oyim Munandar Sugriwa SE, MBA selaku Ketum PPBNI Satria Banten dalam kesempatannya di hadapan para anggota PPBNI Satria Banten mengatakan.
“Saya mengapresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh pengurus DPC, DPAC, DPRT yang masih berjuang dan setia,”Ungkapnya.

“Saya tidak mau mendengar ada Satria Banten yang tangguh menjadi Satria Banten yang Cenggeng, Satria Banten juga harus bersinergi baik itu kepada Pemerintah dan ormas lainnya,” Harapnya.
Saat berita ini di terbitkan acara berjalan lancar serta sukses dan aman terkendali.

Jurnalis : (Robin Trayudi) kabiro jakarta barat media mitratnipolri.com
Editor : (Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button