Institusi TNI

Kodam I/BB Gelar Run Menyongsong Bukit Lawang Orangutan Trail 2023

Medan, mitratnipolri.com :

Kodam I/Bukit Barisan bersama lembaga/instansi terkait menggelar Fun Run (Lari Gembira) dengan start dan finish di kawasan Lapangan Benteng Medan, Minggu (19/3/2023).

Fun Run dengan berbagai doorprize menarik yang disiapkan panitia, diikuti peserta lintas generasi dan personil TNI-Polri.

Kegiatan itu digelar untuk menyongsong even nasional Bukit Lawang Orangutan Trail (BLOT) 2023 pada 27-28 Mei mendatang di Bukit Lawang, Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, yang ikut terlibat dalam kegiatan Fun Run ini menyambut positif acara yang digelar.

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai sarana olah raga dan menjalin silaturahmi di antara sesama anak bangsa, tetapi juga menjadi ajang pemanasan pagi para atlet lari untuk menghadapi Bukit Lawang Orangutan Trail 2023 pada Mei mendatang,” jelas Mayjen Daniel Chardin.

BLOT 2023 sendiri merupakan kejuaraan lari lintas alam yang memadukan olah raga dan pariwisata (sport tourism) dengan kategori lomba jarak 7 Km, 25 Km dan 50 Km.

Beragam aktivitas menarik juga siap disajikan saat pelaksanaan BLOT 2023 nanti. Di antaranya, trail run, jungle run, tradisional rafting, dan kampanye satwa Orangutan, serta bazar UMKM.

Hadir dan ikut serta dalam Fun Run ini, antara lain beberapa PJU Kodam I/BB, Ketua KONI Sumut, para pimpinan perbankan/BUMN/BUMD dan lembaga terkait lainnya.

Sumber : (Pendam I/BB)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button