Institusi TNI

Kodim 0603/Lebak Bantu Solusi Masalah Air Warga Lebakgedong

Lebak, mitratnipolri.com :

Koramil 0603-05/Cipanas bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan bak penyaring pompa hidram di Desa Lebakgendong Kecamatan Cipanas Kab. Lebak,

Demikian disampaikan Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto.S.Sos., melalui saluran telepon seluler, Sabtu (29/04/2023).

Dandim menyampaikan kegiatan karya bakti pembuatan bak penyaring pompa hidram dilaksanakan Koramil 0603-05/Cipanas bersama dengan Tim Pal Kostrad dan masyarakat untuk membantu masyarakat Desa Lebakgendong yang mengalami kesulitan air bersih.

“Kami membantu masyarakat Ds. Lebakgedong melalui karya bakti karena melihat masyarakat yang kesulitan dengan air bersih, sementara air yang tersedia jaraknya terlalu jauh,” jelas Dandim.

Pompa hidram titik air Cigehong akan mengalir dan dimanfaatkan oleh warga Kp. Lebaksangka Desa Lebakgedong untuk satu RT yang terdiri dari 55 KK 158 jiwa.

“Alhamdulillah berkat kerjasama antara Prajurit TNI dengan masyarakat pembuatan pompa hidram titik air Cigehong dapat diselesaikan dan berharap semoga airnya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Dandim.

Salah satu warga Desa Lebakgedong bapak Sana mengucapkan terima kasih atas dibangunnya pompa hidram sehingga masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan air.

“Kami atas nama warga Desa Lebakgedong mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI atas bantuannya semoga mendapat balasan dari yang maha kuasa,” ucap Sana.

Sumber : (Pendam III/Siliwangi)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button