Institusi TNI

Kodim 0610/Sumedang Cor Jalan Desa Wanajaya

Sumedang, Jabar, mitratnipolri.com :

Melalui program Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA 2023, Kodim 0610/Sumedang melaksanakan pengecoran jalan di Jl. lingkungan Dusun Pari Desa Wanajaya Kecamatan Surian Kab. Sumedang, Rabu (14/06/2023).

Demikian disampaikan Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti kepada Media di markas Kodim 0610/Sumedang Jl. Pangeran Kornel No.164, Pasanggrahan Baru, Kec. Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Kamis (15/06/2023).

Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2023, bertemakan, Karya Bakti TNI yang Adaptif guna meningkatkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

“Tujuan dari karya bakti ini untuk terus merekatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat secara kuat. Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan,” kata Dandim.

Program Karya Bakti yang berjalan diwujudkan dengan melakukan pengecoran jalan lingkungan di Dusun Pari yang merupakan jalan akses pertanian warga masyarakat Desa Wanajaya.

“Dengan dilaksanakannya pengecoran ini, semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari terutama saat membawa hasil pertanian,” jelas Dandim.

Kepala Desa Wanajaya mengucapkan terima kasih atas program Karya Bakti Kodim 0610/Sumedang yang membangun akses jalan desa yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat Desa Wanaraja sangat berterima kasih atas pengecoran dan perbaikan jalan desa karena sekarang warga dapat beraktifitas dan membawa hasil pertanian dengan tidak mengalami kesulitan. Semoga apa yang telah dilakukan untuk masyarakat mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa,” ucap Kepala Desa.

(Pendam III/Siliwangi).

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button