Institusi TNI

Kodim 0623/Cilegon Berkolaborasi Bersama PT Krakatau Steel: Dalam Rangka TMMD ke 120 Membangun Rumah Nenek Asiyah

Cilegon Banten, mitratnipolri.com

Kodim 0623/Cilegon Berkolaborasi Bersama PT Krakatau Steel dalam kegiatan sasaran tambahan TMMD ke 120 berupa Sasaran Rutilahu Membangun Rumah Nenek Asiyah di Lingkungan Sumur Wuluh Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Selasa (14/05/2024).

Perwakilan Krakatau steel Heru Swasono mengatakan untuk hari ini kami berkolaborasi dengan Kodim 0623/Cilegon terkait dengan pembangunan rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

“Kami PT Krakatau Steel dan group kolaborasi dengan Kodim 0623/Cilegon dalam kegiatan TMMD ke 120, Kolaborasi kami dengan kodim dalam kegiatan TMMD sudah kami lakukan dari TMMD sebelumnya,” urainya.

Selanjutnya untuk tahun ini kita bekerjasama lagi dengan Kodim Cilegon dalam rangka program TMMD untuk membangun satu rumah unit milik nenek Asiyah warga lingkungan Sumur Wuluh.

“Yang mana rumah nenek Asiyah yang akan kita bangun ini berkonsep rumah madular, dalam pembangunan rumah ini kita bekerjasama dengan anak perusahaan PT. KBK, dimana PT. KBK saat ini sudah mencetak rumah madular atau semi madular yang tahan gempa,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, Lurah Gerem Rahmadi sangat mengapresiasi PT. Krakatau Steel dan group didalam rangkaian TMMD ke 120 Kodim Cilegon memberikan bantuannya untuk masyarakat kami mendapat rumah layak huni,” imbuhnya.

Dan SSK TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon Kapten Cba Khoerudin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada PT. Krakatau Steel dan group yang membantu mensukseskan program kegiatan TMMD 120 dalam program rutilahu.

Ini adalah program TMMD dari tahun ke tahun ada rutilahu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada PT. Krakatau Steel dan group dan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yang mendapatkan rutilahu menjadi rumah layak huni,” pungkasnya

Jurnalis ( kaperwil Banten Abdul )

Editor. (Anto prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button