Institusi TNI

Kodim 1205/Sintang Ramaikan Olah Raga Bersama TNI- POLRI Dan Forkopimda Serta Jajaran KOREM 121 ABW.Di Makorem 121 ABW

Sintang kalbar, mitratnipolri.com :

Komandan Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Kukuh Suharwiyono bersama dengan anggotanya turut meramaikan Olahraga Bersama TNI, Polri dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sintang yang dilaksanakan oleh Korem 121/Abw, di lapangan Tenis Makorem, Jl. Pangeran No.1, Tanjungpuri, Sintang, Jumat (03/02/2023).

Olahraga bersama yang digelar serentak di jajaran Kodam XII/Tanjungpura ini dimaksudkan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dalam menjalin komunikasi harmonis antara TNI, Polri dan Forkopimda di masing-masing wilayah.

Dandim Sintang saat ditemui oleh media ini di sela kegiatan mengatakan, bahwa tujuan kita hidupkan kembali kegiatan olahraga bersama ini, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, olahraga bersama ini juga untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin diantara keluarga besar instansi negara, khususnya yang ada di Kabupaten Sintang ini.tuturnya.

Ini semua sesuai dengan perintah Bapak Pangdam XII/Tanjungpura untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama unsur TNI, Polri dan Forkopimda, yang mana nantinya kegiatan ini akan dilaksanakan setiap sebulan sekali dan di tempat bergantian,” ucap Dandim.

Selain itu, Dandim Sintang Letkol inf kukuh juga mengapresiasi kegiatan yang perdana di laksanakan di jajaran Korem Sintang ini,berjalan dengan penuh hidmat dan kekeluargaan sehingga ia berharap kedepan kegiatan ini dapat tetap terlaksana dengan baik.

Saya selaku komandan kodim 1205/kapuas mengucapkan terimakasih atas semangat dan pasrtisipasinya kepada seluruh peserta olahraga bersama ini, khususnya rekan Polri dan Forkopimda, serta instansi yang turut terlibat, semoga kedepan kita bisa lebih solid dan bersinergi, salam sehat untuk kita semua!,” pungkas Dandim Sintang.

Sumber : Pendim1205
Jurnalis : Sukiman

Redaksi:

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button