Duka CitaInstitusi TNI

Kodim Jayawijaya Berduka, Dandim Pimpin Upacara Pelepasan Secara Hikmat

Wamena, mitratnipolri.com

Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., memimpin upacara pelepasan dan pemberangkatan sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum Serka Erends Fasse, bertempat di Aula Makodim 1702/Jayawijaya, Jln. Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (13/06/2024).

Dalam amanatnya, Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menyampaikan, atas nama keluarga besar Kodim 1702/Jayawijaya saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Serka Erens Fasse yang selama ini dikenal sebagai seorang prajurit yang patut menjadi teladan bagi kita semua atas jasa dan dharma bhaktinya selama hidup.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2024 sekitar pukul 19:11 WIT, kita telah kehilangan prajurit TNI-AD, Alm. Serka Erens Fasse Babinsa Kampung Wiyogobak Kabupaten Mamberamo Tengah yang telah mendahului kita untuk menghadap kepangkuan ibu pertiwi,” terang Dandim.

Lanjut Dandim, marilah kita bersama-sama memanjatkan doa ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga segala amal baik almarhum diterima disisi Tuhan dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan serta ketabahan untuk melepas kepergian almarhum dengan ikhlas.

“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil sehingga upacara persemayaman dan keberangkatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button