AgamaInstitusi TNI

Kodim Majalengka Gelar Shalat Idul Adha Berjamaah Bersama Masyarakat

Majalengka – Jabar, mitratnipolri.com

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0617/Majalengka bersama masyarakat sekitar Makodim menggelar Shalat Idul Adha 1445 H/2024 M, yang bertempat di Mesjid Al Ikhlas Makodim setempat Jl. KH. Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Senin (17/6/2024). Shalat Idul Adha 1445 H yang mengusung tema “Semangat Berkurban Untuk Ketaatan dan Kepedulian Kepada Sesama”

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Pasi Pers Lettu Inf Aan Samian mengatakan, bahwa Hari Raya Idul Adha ini dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan rasa kesetiakawanan dan kepedulian sosial diantara sesama mahluk ciptaan Allah SWT.

Lebih lanjut dikatakannya, semoga di Hari Raya Idul Adha ini kita semua diberikan keberkahan Rizki dan bisa berbagi kepada semua warga yang tidak mampu untuk dapat merasakan dan menikmati daging qurban pada saat Hari Raya Idul Adha ini.

“Kepada umat Muslim yang merayakan kami ucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 H/ 2024 M, mohon maaf lahir dan bathin,” tutupnya.

(Pendim_0617)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button