Institusi POLRI

Komitmen Netralitas Dalam Pemilu, Kapolres Kobar Sosialisasikan Nomor WA Pribadi Ke Panwaslu

Polres Kobar, mitratnipolri.com

Guna menunjukkan komitmen menjunjung tinggi netralitas dalam Pilkada tahun 2024, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., mensosialisasikan secara langsung nomor whalsapp pribadinya kepada panwaslu.

Sosialisasi tersebut diberikan Kapolres usai mengikuti kegiatan pelantikan dan penandatanganan sumpah janji panwaslu kelurahan/desa se – Kabupaten Kobar yang berlangsung di Ballroom Hotel Britz Pangkalan Bun, Minggu (2/6/2024) siang.

Dalam sosialisasinya, orang nomor satu di Polres Kobar ini secara langsung membacakan nomor whatsapp pribadinya didepan seluruh audience serta peserta kegiatan yang hadir.

“Hal ini merupakan sebuah komitmen kami selaku anggota Polri yaitu menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu,” ujar Kapolres.

Selain itu, hal ini bertujuan untuk mengajak seluruh panwas apabila ada anggota Polri khususnya personel Polres Kobar yang melakukan pelanggaran dalam kegiatan Pemilu dapat dilaporkan secara langsung via whatsapp ke Kapolres.

“Mari bersama – sama kita wujudkan Pemilu yang aman, damai, sejuk dan bersih menuju Indonesia emas 2045,” imbaunya. (AP)

Jurnalis : Husin – Kalteng

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button