Institusi POLRIInstitusi TNI

Kompak! TNI Polri di Aceh Timur Gelar Latihan Menembak dan Ngopi Bareng

Aceh Timur – mitratnipolri.com :

Dengan mengusung tema “TNI Polri Solid Negara Kuat NKRI Harga Mati”, TNI Polri yang terdiri dari Kodim 0104/Aceh Timur, Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti bersama Polres Aceh Timur menggelar latihan menembak dan ngopi bersama dalam rangka memperkuat soliditas TNI Polri di wilayah Aceh Timur.

Pagelaran latihan menembak dan ngopi bersama tersebut berlangsung di lapangan tembak Kompi Senapan A Yonif RK 111/KB yang berlokasi di Desa Gampong Keude, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Selasa, (02/05/2023).

Kegiatan tersebut hadiri oleh Dandim 0104/ATIM Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K, Danyon Yonif RK 111/KB yang diwakili oleh Danton 1 Kompi Senapan A Yonif RK 111/KB Lettu Inf Suheri, beserta Jajaran Perwira Staf/Danramil, jajaran Perwira Staf/Kapolsek Polres Aceh Timur.

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi,S.I.P.,M.I.Pol. saat dilokasi menyampaikan latihan menembak bersama yang digelar ini merupakan wujud kekompakan serta sinergitas jajaran TNI dengan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

“Sehingga kegiatan ini akan terus dilakukan dalam upaya memperkuat sinergi antara TNI-Polri, jadi tidak hanya sebatas pengamanan, tetapi bentuk lain seperti latihan menembak bersama yang kita gelar pada hari ini”, akan tetapi simetris dengan semboyan “TNI-Polri Solid, Negara Kuat. NKRI Harga Mati”, jelas Dandim.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K, yang mana sangat dibutuhkan soliditas TNI Polri guna terciptanya keamanan dan ketertiban, dan dengan diselenggarakannya latihan menembak dan ngopi bareng ini dapat memeperkokoh Sinegritas TNI Polri.

“Oleh karena itu, sinergitas kami jangan diragukan lagi, sehingga kedepan dengan adanya kebersamaan ini kita semakin kuat dan solid dalam menjaga ketertiban serta keamanan khususnya di wilayah Aceh Timur, tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button