Institusi TNI

Komsos di SDN 1 Wonokromo, Koptu Sony Tanamkan Disiplin Sejak Dini

Tulungagung, mitratnipolri.com

Babinsa Desa Wonokromo Koptu Sony Kristiawan anggota Koramil Tipe B 0807/14 Gondang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan silaturahmi bersama guru san siswa-siswi SDN 1 Wonokromo Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (27/04/2024).

Kegiatan Komsos ini tidak sekadar rutinitas, melainkan merupakan upaya Koptu Sony untuk membangun jaringan komunikasi yang harmonis di wilayah binaan, terutama di lingkungan pendidikan. “Saya berusaha membangun hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat, khususnya dalam hal pendidikan. Silaturahmi seperti ini memungkinkan kami untuk saling mengenal, berbagi informasi, serta bekerja sama demi kemajuan bersama,” ungkap Koptu Sony.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Koptu Sony juga menekankan pentingnya pembentukan kedisiplinan sejak dini bagi generasi muda. “Sebagai Babinsa, saya sadar betul bahwa pembentukan kedisiplinan sejak usia dini sangatlah penting. Generasi muda adalah masa depan bangsa, dan dengan kedisiplinan yang kuat, mereka akan menjadi generasi yang unggul dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara,” tambahnya.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, hubungan antara Babinsa, guru, siswa-siswi, dan masyarakat dapat semakin erat dan terjalin dengan baik, sehingga sinergi dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat terwujud secara optimal.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button