Institusi POLRI

KONSISTEN MARULY PARDEDE TERUS GELORAKAN PROGRAM “AA DEDE” PASCA SOLAT SUBUH

SUKABUMI-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Dalam rangka Program AA DEDE kegiatan Safari Solat Subuh berjamaah dan Curhat masyarakat di masjid Jami Almansyuriah Simpenan Senin (20/03/23).

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede yang tidak di hiraukan lagi, di kalangan masyarakat Kabupaten Sukabumi sebutannya adalah “AA DEDE” sesuai dengan Program yang dibawa di Polres Sukabumi.

“Dalam kegiatan ini saya bersama Kasat Binmas Akp Idji, Kapolsek Simpenan Akp Dadi serta Bhabinkamtibmas setempat berbondong melaksanakan Safari Solat subuh dan Curhat AA DEDE di masjid Jami Almansyuriah, untuk bersilaturahmi lebih mendekatkan lagi kepada Masyarakat khususnya.,”kata Maruly kepada Tim liputan Humas Polres Sukabumi.

“Masih Maruly, AA DEDE CURHAT DONG ini sebagai Program dari Polres Sukabumi, yang di terapkan bertujuan untuk menciptakan Polisi Polres Sukabumi yang Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai dan Efisien, oleh karena itu saya meminta dukungannya kepada para warga masyarakat untuk terus mengawal untuk polisi sukabumi ini lebih dekat bersama masyatakat serta lebih baik lagi.,” Jelas Maruly.

“Alhamdulillqh Selama Pelaksanaan kegiatan Safari salat Subuh dan AA DEDE CURHAT DONG di masjid Jami Almansyuriah berjalan dengan aman dan lancar.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button