Institusi TNI

Koramil 1714/Jatitujuh, Kawal Pendistribusian Logistik dan Penertiban APK Pemilu 2024

Majalengka,mitratnipolri.com– Pastikan situasi kondusifitas aman menjelang pemungutan suara, Personel Koramil 1714/Jatitujuh bersama stakholder terkait melaksanakan pengawalan terhadap pendistribusian logistik dan penertiban APK Pemilu Tahun 2024, di wilayah Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Minggu (11/2/2024).

Kegiatan tersebut, dilakukan dalam masa tenang yang berlangsung selama 3 hari sebelum hari pemungutan suara (Rabu, 14 Februari 2024). Maka, masa tenang akan mulai Minggu, 11 Februari 2024 hingga Selasa, 13 Februari.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1714/Jatitujuh Kapten Inf Wawan Winggara menjelaskan, penertiban APK dilakukan karena sekarang memasuki masa tenang menjelang pemungutan suara yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari mendatang.

“Dimasa tenang, dilarang melaksanakan Kampanye Pemilu dalam bentuk apapun. Begitu juga dengan media massa cetak, media daring, media sosial, dan lembaga penyiaran, selama masa tenang dilarang menyiarkan berita, iklan, rekam jejak, atau bentuk lainnya yang mengarah kepada kegiatan kampanye,” pungkas Kapten Inf Wawan Winggara.

“Semoga pelaksanaan pengawalan dan pengamanan kotak suara ini berjalan dengan lancar dan aman sehingga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 sesuai jadwal yang udah di tentukan,” tutup Kapten Inf Wawan Winggara. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button