Institusi POLRI

Korban Kecelakaan Di Peudawa kapolres Aceh Timur Antar Jenazah ke Rumah Duka

Aceh Timur, mitratnipolri.com :
kecelakaan maut terjadi antara Mobil Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi Toyota Fortuner BK 1860 ZF, bertabrakan dengan mobil bak terbuka Isuzu Panther Nomor Polisi BL 8411 DY pada hari Rabu 26 April 2023 di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Alue Batee, Kecamatan Peudawa sekitar pukul 18.20 WIB, akibat insiden tersebut 5 (lima) orang dari 1 (satu) keluarga meninggal dunia. Selain itu 2 (dua) orang mengalami luka berat dan 10 (sepuluh) orang mengalami luka ringan.

Satu keluarga yang meninggal yakni, Nalahuddin (44), istrinya Neslawati (40) dan dua orang anaknya masing-masing Ulfa Nisa (14) serta Khairul Aqmal (9). Sedangkan korban lainnya yang meninggal yaitu Nurani, semuanya tercatat sebagai warga Desa Buket Pala, Kecamatan Peuerulak.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. saat menjenguk korban di Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud kepada awak media menyebutkan, lima korban tersebut bersama 12 keluarga dekatnya berangkat dari Desa Buket Pala sekitar pukul 17.30 WIB menggunakan mobil Pickup hendak bersilaturahmi dan ber takziah ke wilayah Alue Ie Puteh, Aceh Utara.

“Saat tiba di lokasi kejadian, mobil yang ditumpangi rombongan mengalami kecelakaan bertabrakan dengan mobil Fortuner.” Kata Kapolres.

Lima jenazah sudah dibawa pulang ke rumah duka sekitar pukul 23.00 WIB diantar langsung oleh Kapolres Aceh Timur dengan didamping Kasat Lantas Iptu Krisna Hadi Widyanto, S.T.K.,S.I.K. dan Kapolsek Peureulak Iptu Supriyadi

Sebagai wujud kepedulian Polri, saat mendengar informasi tersebut, Kapolres menuju rumah sakit untuk menjenguk para korban yang selamat dan mengantar jenazah ke rumah duka di Desa Buket Pala, Kecamatan Peureulak.

“Selain untuk menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang terjadi, ini merupakan wujud kehadiran negara (Polri) terhadap masyarakat,” ujar Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres menyebutkan pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kejadian ini. “Anggota kami dari Satuan Lalulintas sedang mendalami peristiwa ini dan perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Jurnalis : (M Nasir)
Editor : (Nanang S)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button