Institusi POLRI

Kuatkan Sinergitas, Polres Majalengka Dan Forkopimda Gelar Olahraga Bersama

Majalengka, Dalam Rangka memperkuat Sinergitas juga untuk membangun kebersamaan Polres Majalengka Polda Jabar dan Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Majalengka menggelar olahraga bersama di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Jumat (10/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengungkapkan olahraga bersama ini dalam rangka membangun kebersamaan dan penguatan sinergitas. Khususnya TNI dan Polri serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka.

“Olahraga bersama ini dalam rangka Membangun kebersamaan serta penguatan Sinergitas TNI – Polri beserta Pemerintah Kabupaten Majalengka,” jelasnya.

Olahraga juga menjadikan Jiwa Sehat Raga Kuat dan Kami Siap Melayani Anda itulah Tema yang diambil pada Kegiatan olahraga bersamaā€¯tuturnya.

Dengan kegiatan tersebut, AKBP Edwin Affandi berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini khususnya TNI – Polri serta Pemerintah Kabupaten Majalengka.

“Kami berharap dengan senam ini dapat lebih Solid dalam rangka menghadapi berbagai pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button