Institusi TNI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, mitratnipolri.com :

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han). didampingi Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta rombongan disambut oleh Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Dr. La ode M. Nurdin, S.Sos., M.I.Pol berserta Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XXII Brigif 9 Koorcab Divif 2 PG Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad. Patrang, Jember Jawa Timur. Jumat (17/05/2024).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut dengan penerimaan laporan dari Danbrigif 9/DY/2 Kostrad, pengalungan kain batik dan hand bouqet, penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, sambutan dari para Perwira dan pengurus Persit serta melewati lorong prajurit sambil menyanyikan lagu Mars Kostrad dengan penuh semangat sebagai ungkapan selamat datang kepada Pangdivif 2 Kostrad.

Rangkaian kunjungan ini diawali dengan kegiatan sesi foto bersama, ramah tamah diruang transit Mabrigif 9/DY/2 Kostrad, dilanjutkan menerima paparan satuan dari Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Dr. La ode M. Nurdin, S.Sos., M.I.Pol.

Usai menerima paparan, rombongan Pangdivif 2 Kostrad melanjutkan kegiatan peninjauan pangkalan bersamaan dengan rombongan Ketua Persit KCK koorcab Divif 2 PG Kostrad meninjau TK Kartika IX-35, SD Kartika IX-1, Sentra Griya Ketrampilan Persit, Posyandu dan Posbindu serta Taman Toga. Diakhir kegiatan Pandivif 2 Kostrad beserta Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad memberikan Pengarahan kepada Prajurit dan Persit menulis pesan dan kesan di Aula Mabrigif 9/DY/2 Kostrad.

Di Awal Pengarahan Pangdivif 2 kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han). Perkenalan diri sebagai Panglima Divisi baru dan menyampaikan Satuan Brigif 9/DY/2 kostrad Mempersiapkan Yonif Raider 514 Sabadha Yudha yang akan dipersiapkan sebagai Batalyon pemukul di wilayah Papua.

Adapun yang di tekankan Pangdivif 2 Kostrad bila ada anggota yang melanggar proses dan tidak akan saya cari, karena banyak yang masih butuh pekerjaan seperti kita, dan kita Harus banyak bersyukur dengan adanya peningkatan kesejahteraan kita yang selama ini kita terima dari negara, Hindari judi online karena dampak yang didapat akan sangat buruk bagi kita maupun keluarga, Didik anakmu sebaik mungkin untuk mencapai cita-citanya, Kurangi anak bermain gadget karena anak adalah aset bagi kita sebagai orang tua dimasa depan untuk itu kita harus bisa menyikapi penggunaan gadget yang baik dan benar.,Ungkapnya

Dalam pesan dan kesan, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han). menuliskan,”Bila Ada kemauan Pasti ada seribu Jawaban, Bilang tidak ada kemauan yang ada Dua ribu alasan, Do The Best”,tutupnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button