Institusi POLRI

Kunker Ke Polsek Sukahaji, Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Gelar Donor Darah Dan Berikan Tali Asih Kepada Warakauri

Majalengka, mitratnipolri.com :

Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Polda Jabar Ny.Pipit Edwin Affandi beserta‎ rombongan, melakukan kunjungan kerja (Kunker), ke Mako Polsek Sukahaji Polres Majalengka dan pengurus Bhayangkari Ranting Sukahaji, Sabtu (11/3/2023).

Dalam Kunker Bhayangkari Cabang Majalengka (Polres Majalengka), disambut Ketua Bhayangkari Ranting Sukahaji Ny.Riana Rudy dan Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, dan seluruh Anggota Polsek Sukahaji serta pengurus Bhayangkari Ranting Sukahaji.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka beserta rombongan, gelar bakti sosial berupa donor darah dan Tali Asih kepada Warakauri yang dipusatkan di halaman Mako Polsek Sukahaji.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Pipit Edwin mengungkapkan, kunker dilakukan karena Bhayangkari akan memperingati Hari Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-43 tahun 2023, sehingga pihaknya mengadakan bakti sosial kemudian sekalian dengan kunker.

“Kebetulan Ranting Sukahaji ini belum pernah dikunjungi ‎makanya kita sempatkan untuk berkunjung ke Polsek Sukahaji, dirinya bersama rombongan melakukan Kunker bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota yang ada di Polsek Sukahaji.

“Kita lihat bersama bahwa yang pertama tadi sudah kita laksanakan tatap muka bersama anggota, kemudian bakti sosial di sini ada donor darah, ada pemeriksaan kesehatan, Tali Asih kepada Pengurus Bhayangkari Ranting Sukahaji dan Kepada Warakauri,” jelasnya.

Dirinya berpesan ke anggota Bhayangkari Polsek Sukahaji, agar lebih baik dalam menjalankan organisasi, dan berperilaku baik agar dapat mengangkat nama baik dari suami.

“Khususnya anggota Polri sendiri tetap semangat menjalani organisasi meskipun berada di Polsek Sukahaji, Insya Allah sebagai anggota Bhayangkari dimanapun kita berada kita tetap siap untuk mendukung suami anggota Polri,” imbuhnya.

Ketua Bhayangkari Ranting Sukahaji, Ny.Riana Rudy mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka yang telah berkunjung ke Polsek Sukahaji, tentunya ini menjadi motivasi untuk membesarkan organisasi.

“Sesuai arahan dari ketua kita akan terus menyemangati suami kita dalam menjalankan tugas, sehingga tugas yang di emban bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button