Semua Artikel

Lahan milik Bulog jadi pertanyaan masyarakat.dan Awak Media

Marunda – Jakarta Utara, mitratnipolri.com :

Lahan yang seluas 50 hektar yang terletak dijalan Sarang Bango kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. sudah dan di pake untuk persawahan jadi pertanyaan beberapa Awak media Utara.

Lahan yang di yakinin sudah lama di pake untuk persawahan Bahkan dipasang palang “BULOG ASET VITAL NEGARA”TANAH INI MILIK BULOG”di kunjungin pihak BPN Jakarta Utara untuk melakukan pengukuran lahan yang insinyalir di perkirakan +50H lebih.

dalam hal pantauan awak media Jakarta Utara mengatakan
” Palang yang di buat dari tahun 2022 sudah ada.

Saat ini hadir beberapa dari pihak Lurah, Perum Bulog dan juga BPN Jakarta Utara untuk mengadakan pengukuran lahan Selasa 11 juni 2024.

“Kami mengadakan pengukuran lahan dan mengidentifikasi batas tetapi kami temukan ada beberapa patokan yang hilang, dan hasil pengambaran dan hasil pengukuran nanti akan kami gambarkan dan teliti dikantor” ucapnya. Iman, fajar dan
Saeful

Dan selanjut nya hasil pengukuran kami akan sampaikan kepada pihak Bulog.

Pihak BPN hanya melaksanakan tugas untuk pengukuran lahan yang di Klaem oleh pihak Bulog harus mengetahui batas dan kondisi apa yang kami dapatkan dilpangan apa adanya.”tutupnya.

Elisa sebagai manajement aset Bulog yang tidak mau diwawancarai dan tidak sempat di konfirmasi para awak media menyarankan agar kami pihak media bisa datang kembali menjumpainya di hari Rabu di kantor Bulog Pusat.

Jurnalis : Rosid
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button