Institusi POLRIPeristiwa

Laka Lantas di Lintas Provinsi Rengat-Tembilahan Mengakibatkan Dua Korban Meninggal Dunia

Inhil, mitratnipolri.com

Dua penumpang dilaporkan meninggal dunia setelah kendaraan yang mereka tumpangi menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Cold Diesel di Jalan lintas Provinsi Rengat-Tembilahan, tepatnya di Kelirahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, Rabu 03 April 2024 dini hari.

Kapolres Inhil di konfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Y Yudi Indranaldi mengatakan, korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut atas nama Siti Amsanita (umur 65) dan Mayar (umur 33).

Sementara sopir atas nama Randa Satria (umur 21) dan 4 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

“Korban meninggal dunia dua orang, 5 orang luka, sopir truk tidak mengalami luka ujar kasat lantas AKP Yudi.

Berdasarkan data yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas bermula ketika mobil Kijang Innova Nopol B 1532 SVJ (Travel lintas Pekanbaru tembilahan) yang dikemudikan Randa dengan 4 penumpang, melaju dari arah Pekanbaru menuju Tembilahan sekitar pukul 04.15 WIB.

Saat di lokasi kejadian mobil kijang menabrak bagian belakang sebelah kanan Mobil Mitsubishi Cold Diesel nopol BM 8956 QU yang dikemudikan oleh Said Hamzah yang pada saat itu sedang berhenti di badan jalan jalur sebelah kiri jika di lihat dari arah Pekanbaru menuju Tembilahan.

Akibatnya bagian depan mobil Kijang itu mengalami rusak berat, dan satu penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara supir dan penumpang lainnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka ringan.

“Belakangan diketahui satu penumpang lainnya juga meninggal dunia di rumah sakit,” terangnya.

“Diduga akibat lalainya sopir Mobil Kijang Innova pada saat mengemudikan kendaraannya dalam keadaannya mengantuk dan tidak berkonsentrasi,” pungkasnya.

Kasus ini tengah ditangani oleh pihak Sat Lantas Polres Inhil. Kedua supir dan kendaraannya telah diamankan.

Jurnalis Bayu Prabowo

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button