Institusi POLRI

Lakukan Pengecekan, Polwan Polres Rohul Minta Masyarakat Lakukan Pengaktifan Pos Kamling Di Dusun Pasir Kota Baru

Rokan Hulu, mitratnipolri.com :

Polwan Polres Rokan Hulu (Rohul) Briptu Neni Yusnia melaksanakan pengecekan Pos Kamling di Dusun Pasir Kota Baru Kecamatan Rambah, Kamis (2/3/2023).

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar mengaktifkan kembali poskamling di desa guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Polwan Polres Rohul Briptu Neni Yusnia.

Selain itu, Neni juga menghimbau kepada masyarakat dengan adanya isu yang beredar di media sosial tentang penculikan anak agar tetap bijak menggunakan media sosial.

“Jangan mudah menyebarkan berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat tetap hati-hati dan waspada dengan isu tersebut,” terangnya.

Briptu Neni Yusnia yang nota bene, Bhabinkamtibmas Desa Koto Tinggi memberikan arahan kepada penjaga Pos masing-masing untuk berpatroli ke seputaran perumahan warga sekitar pos.

“Khususnya ada saat jam tertentu untuk membunyikan pentongan untuk di ketaui oleh warga bahwa masih ada warga yang sedang berjaga atau ronda malam,” paparnya

“Kami juga memberikan arahan agar tetap antisipasi kendaraan yang lewat dan juga pemulung yang masuk ke desa tersebut,” Polwan yang mudah bergaul ini

Selama kegiatan berjalan, situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.

Sumber : (Humas Polres Rohul)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button