Semua Artikel

LASKAR NKRI MENGGELAR SELAMATAN WUJUD KEBERADAAN LASKAR NKRI DI KAB BEKASI

Kab Bekasi – Jabar, mitratnipolri.com :

Sebagai wujud kebersamaan antara DPD dan seluruh pengurus DPC se-kabupaten Bekasi sekaligus dalam rangka selamatan kantor baru DPD Kabupaten Bekasi yang baru yang ada di Desa Cicau Kecamatan Cikarang Pusat.

13/07/2023 Turut hadir penasehat Laskar NKRI bapak H Muhammad Hisam, Ketua Padepokan Batu Lawang Cakra Buana Abah Ato Sugiarto, Perwakilan dari Padepokan Pandan ireng bpk H Uban, Tokoh masarakat kampung Cicau bapak lurah Dayat dan seluruh pengurus LASKAR NKRI se-kabupaten Bekasi beserta anggota yang hadir.

Ketua LASKAR NKRI bapak H SUGIH, puji dan sukur ke pada jujunan kita nabi Muhammad Saw atas terselenggaranya tasyakuran atau selametan kator baru DPD Kabupaten Bekasi yang baru Ktua Sugih, menegaskan anggota laskar NKRI wajib menggali potensi di wilayahnya masing-masing dan bisa bersenergi dengan perusahaan yang ada di wilayahnya sendiri dan juga menjaga kondusifitas wilayah masing-masing demi terjalinnya komunikasi yang baik dengan perusahaan atau pemerintah dan kepolisian setempat tegasnya.

Ketua Sugih. Jangan takut kita sebagai lembaga atau lsm yang mempunyai payung hukum yang jelas kita juga bisa, sebagai lsm harus bisa mengontrol semua kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat, kita sebagai kontrol sosial, lsm lakar NKRI bukan lsm kaleng kaleng lsm kita lsm besar jangan sampai kita sebagai putra daerah kalah dengan orang luar pungkasnya.

Sekjen Laskar NKRI, Jenal menegaskan bawa kita selaku putra Bekasi harus bisa menggali potensi di wilayahnya masing-masing jangan takut dengan cukong cukong dari luar masa kita di rumah kita kalah sama orang luar, kita selaku putra bekasi harus bisa bersenergi sama perusahan yang berdiri di kabupaten Bekasi. Kalau ga bisa buat apa kalau kita jadi penonton di halaman kita sendiri, kita sebagai lsm harus bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, lsm lakar NKRI harus menjadi garda terdepan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ungkap.jenal

Setelah sudah ngasih arahan dan penyuluhan buat anggota dan seluruh penggurus DPC se-kabupaten Bekasi. Di tutup dengan doa bersama di pimpin oleh tokoh masarakat kampung cicau Nemin, setah doa dilangsungkan makan bersama yang sudah di siapkan oleh panitia.

Jurnalis : (Sujana wijaya)

Editor : (Anto Prayoga)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button