HukumSosial

LBH Jati Raga, Buka LBH Jati Raga Divisi Wanita.

Semarang – Jawa Tengah, mitratnipolri.com :

Lembaga Bantuan Hukum “Jati Raga“ buka Divisi Wanita, untuk melindungi wanita dari ketidakadilan hukum, bagi kaum perempuan di seluruh tanah air Indonesia untuk yang berminat silahkan mendaftar dengan administrasi sebesar Rp. 400.0000.- ( Empat ratus ribu rupiah) seumur hidup dan untuk Advokat Wanita sebesar Rp. 100.000.- (Seratus ribu rupiah).

Gus Leman Direktur LBH Jati Raga hari ini secara resmi membuka Divisi Wanita LBH Jati Raga untuk sementara hanya berlaku untuk wilayah Jakarta saja, kami ingin wanita sekarang itu pandai hukum, harapan kami tidak ada lagi diskriminasi hukum terhadap wanita dan tidak ada lagi korban KDRT terhadap wanita, kami akan latih para wanita untuk mengerti ilmu hukum agar bisa digunakan untuk menjaga dirinya jika dikemudian hari berurusan dengan hukum.

Gus Leman mengatakan silahkan bagi siapa saja yang berminat gabung, semua agama dan semua suku bisa tidak ada perbedaan, Gus Leman menjelaskan untuk advokat wanita sangat diharapkan sekali bisa bergabung karena pastinya sangat diperlukan untuk memberikan bantuan hukum dan perlindungan hukum.

Gus Leman menjelaskan maraknya kasus KDRT terhadap wanita dan pelecehan seksual terhadap wanita membuat LBH Jati Raga memikirkan untuk mencari solusi dan akhirnya kami putuskan untuk membuka Divisi Wanita, nantinya peserta akan dibekali modul dan pelatihan via zoom secara rutin. Untuk tatap muka kami menunggu karena belum adanya tempat tetap di Jakarta, bagi yang ingin gabung silahkan menghubungi kontak kami 085866882478.

Sumber : Direktur LBH JATI RAGA, Gus Leman.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button