Komunitas Masyarakat

M. Supriyadi : Terimakasih Kepada Para Donatur, Dan Para Panitia Pelaksana Acara Pembagian Takjil

Kramat jati – Jakarta timur, mitratnipolri.com :

Pembagian takjil ini dilakukan di perempat lampu merah heks jalan langgar Rt/Rw 005/010 kelurahan Kramat jati kecamatan Kramat jati Jakarta Timur. Sabtu, 23 Maret 2024.

M. Dzikrurrakhman.S.H., (C).M.H., Sekretaris wilayah kembang latar provinsi dki Jakarta kepada awak media menyampaikan, Alhamdulillah semua kegiatan kembang latar se dki Jakarta terus berjalan dengan baik, saya juga terus jalin komunikasi dengan para ketua DPC se DKI Jakarta. Agar sekiranya lebih proaktif dalam setiap kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Acara juga dihadiri oleh beberapa pengurus kembang latar DPW DKI Jakarta antara lain :

– ketua kembang latar DPW DKI Jakarta (Supriyadi)
– Wakil ketua 1 kembang latar (Ade Valiontoro)
– Wakil ketua 3 kembang latar (Wimfy)
– Bendahara kembang latar DPW DKI Jakarta (Nurmaini)
– Wakil bendahara (Yani)
– Wakil ketua 4 (Ayub).
– Peranan wanita – (Eggy)
– Peranan wanita (Nurhayati).

Kegiatan pembagian takjil bersama kader kembang latar se DKI Jakarta yang dilaksanakannya dari pukul 16.00 Berakhir hingga pukul 18.00 wib. Setelah selesai pembagian takjil para pengurus dan anggota melanjutkan kegiatan buka puasa bersama di
Kediaman Ketua kembang latar Sektor Kramat Jati Jakarta timur.” Ucap Bang Dzikru panggilan akrabnya.

M. Dzikrurrakhman.S.H.,(C).,M.H., Menambahkan, Alhamdulillah dengan adanya kegiatan Kembang Latar pada hari ini berbagi takjil bersama para pengendara motor maupun mobil yang lewat di perempatan Lampu merah heks, Semoga dengan kegiatan yang telah dilaksanakan pada hari ini menjadikan kembang latar DPC Jakarta timur khusus lebih dikenal lagi dikalangan masyarakat, Terus lakukan Konsolidasi Ampe akar rumput untuk leaders terbaik para kader Kembang Latar yang ada di Jakarta timur, Semoga kegiatan yang baik ini bisa memberikan contoh kepada wilayah lainya yang belum melaksanakan pembagian takjil dan buka bersama.” Kata Bang Dzikru.

Masih ditempat yang sama, M. Supriyadi ketua kembang latar DPW DKI Jakarta dalam sambutanya dikediaman Bunda Nurhayati ketua sektor Kramat jati, terimakasih saya ucapkan kepada para ketua DPC se DKI Jakarta yang telah berkenan hadir untuk membersamai kegiatan pada hari ini. Dan kepada ketua DPC kembang latar Jakarta timur khususnya saya mewakilkan kawan kawan yang sudah hadir sangat senang dan bangga karena, kembang latar DPC Jakarta timur semakin berkembang dan proaktif dalam semua kegiatan.

Saya ucapkan juga kepada para donatur para pengurus dan anggota para panitia pelaksana acara pembagian takjil yang sudah meluangkan rezeki buat kegiatan pada hari ini semoga dilipatgandakan pahalanya, Dan Dimudahkan selalu dalam setiap aktifitas nya.” Tutur M. Supriyadi ketua kembang latar DPW DKI Jakarta.

# Kembang latar jaya
# NKRI harga mati
# Seribu kawan masih kurang satu musuh kebanyakan

Jurnalis : Irma
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button