Semua Artikel

Masjid Al – Mukhlisun Depok, Melakukan Penyembelihan Hewan Qurban Sebanyak 13 Kambing dan 6 Sapi Serta 2 Domba.

Depok – Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Masjid Al – Mukhlisun Griya Depok Asri berqurban 13 ekor kambing dan 6 ekor sapi 2 Ekor domba pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Seluruh hewan qurban tersebut sudah disalurkan ke Seluruh Warga Griya Depok Asri, salah satunya Di lingkungan Keamanan (SATPAM ) Perumahan griya Depok Serta Pekerja keberhasilan di sekitar.

Ilham selaku Analis Kebijakan pada Bagian Kesra (Kesejahteraan ) Masjid Al – Mukhlisun Griya Depok Asri, menjelaskan, penyaluran hewan qurban sudah dilakukan sejak tadi, ungkapnya kepada wartawan (17/6/2024)

“Penyaluran hewan qurban sudah selesai kami lakukan dengan sasaran Warga Yang di butuhkan, ujarnya.

Dijelaskannya, pembagian kurban ini merupakan bentuk kepedulian Bersama daerah kepada masyarakat sekitar Griya Depok Asri. Sehingga diharapkan dapat memberikan motivasi bagi ummat Islam lainnya untuk berqurban, ujarnya.

“Dengan adanya daging kurban ini mudah
mudahan bisa membantu mencukupi kebutuhan daging untuk warga di sini, sekaligus memotivasi muslim lainnya untuk bisa berqurban,” terangnya.

Lebih lanjut Ilham, menegaskan bahwa seluruh hewan qurban berasal dari sumbangsih dan sukarelawan para warga yang dermawan bekerjasama dengan Masjid Al – Mukhlisun katanya.

Untuk itu, pengurus masjid Al-Mukhlisun berterima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang berqurban di tahun ini,” imbunya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang dengan keikhlasannya telah memberikan banyak manfaat untuk masyarakat, khususnya kaum dhuafa dan fakir miskin yang membutuhkan,”tegasnya.

Jurnalis : Edo Lembang
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button