Institusi POLRI

Masya Allah,Terima Kasih Kapolri : Hadir Dalam Setiap Sendi Kehidupan Masyarakat,Bripka Janter Silalahi Bantu Pemakaman

Melawi. Kalbar, mitratnipolri.com :

Masya Allah,Terima Kasih Kapolri.
Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Bripka Janter Parulian Silalahi bersama masyarakat membantu dalam pemakaman Almarhum Kadri yang beralamat di Kabupaten Sekadau yang meninggal dunia di Desa Binaanya karena sakit di Desa Nanga Kayan Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Kalimantan Barat.

Pemakaman dilakukan di Desa Nanga Kayan dihadiri pemerintah desa, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K.,S.H.,M.H, membenarkan Bripka Janter Parulian Silalahi selaku Bhabinkamtibmas Desa Nanga Kayan membantu pemakaman, Selasa (9/5/2023) siang.

“Membantu pemakaman merupakan bentuk hadirnya Polri ditengah masyarakat,” ujarnya.

Dalam keseharian tugas Polri,terkadang melampaui batas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,salah satunya yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Nanga Kayan Bripka Janter menghadiri dan membantu pemakaman.

AKBP Syafi’i berharap kepada seluruh personil Polres Melawi senantiasa menjadi tauladan ditengah masyarakat, melakukan hal hal yang baik dan positif untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kepada Bhabinkamtibmas Bripka Janter Silalahi dan seluruh Personil Polres Melawi,terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya di tengah masyarakat.

Kapolres Melawi menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Kadri,semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.

Bripka Janter Silalahi kepada humas Polres Melawi mengatakan apa yang dilakukannya semata ingin mendekatkan Polri kepada masyarakat dalam tugas keseharian menjaga kamtibmas serta mengharapkan keridhoan Allah.

“Kematian dan Kehidupan Milik Allah,Ikhlas membantu dan suatu saat akan kembali kepada-Nya,” pesan mendalam Bripka Janter.

Hamdan,Kades Nanga Kayan mengatakan bagi dirinya masyarakat Desa Nanga Kayan,Bripka Janter adalah sosok Polri yang mudah bergaul serta ringan tangan dalam membantu masyarakat.

“Bagi kami Bang Janter sosok Polisi yang baik dan sangat ringan tangan membantu masyarakat,” terang Hamdan.

Atas nama masyarakat Desa Nanga Kayan saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolri telah menghadirkan sosok Polisi yang baik ditengah masyarakat Desa Nanga Kayan.

“Terima Kasih Kapolri,Bagi kami Bhabinkamtibmas Bripka Janter Sosok Polisi yang sangat dekat bersama masyarakat dalam setiap sisi kehidupan,” tuntas Hamdan.

Sumber : Humas Polres Melawi (Samsi)

Jurnalis: Sopian koto

Editor : (Anto Prayoga)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button