Kesehatan

Masyarakat Intan Jaya Antusias Berobat ke Pos Satgas Yonif 509 Kostrad

Intan Jaya, Papua , mitratnipolri.comb:

Papua Masyarakat Intan Jaya menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk mendapatkan layanan kesehatan di Pos Satgas Yonif 509 Kostrad. Terbukti, hampir setiap hari ada warga yang datang untuk berobat, memanfaatkan fasilitas dan tenaga medis yang tersedia di pos tersebut. Jumat (14/06/2024)

Pos Satgas Yonif 509 Kostrad yang terletak di wilayah Intan Jaya telah menjadi tempat yang dipercaya oleh warga setempat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Selain fasilitas yang memadai, sikap ramah dan profesionalisme anggota Satgas dalam melayani masyarakat menjadi faktor utama tingginya kunjungan warga ke pos tersebut.

“Kami sangat senang bisa membantu masyarakat Intan Jaya. Setiap hari ada saja warga yang datang berobat, baik untuk pemeriksaan rutin, pengobatan penyakit, maupun konsultasi kesehatan. Ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap kami,” ujar Dokter Satgas Yonif 509 Kostrad, Lettu Ckm dr. Abdurahman

Warga yang datang ke pos Satgas merasa sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan ini. “Kami sangat bersyukur dengan adanya Pos Satgas Yonif 509 Kostrad. Saya dan keluarga selalu datang ke sini kalau butuh berobat. Mereka sangat ramah dan selalu siap membantu,” kata salah satu warga Intan Jaya.

Dengan semakin tingginya kepercayaan masyarakat, Pos Satgas Yonif 509 Kostrad berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan demi kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Intan Jaya. Harapan ke depan, sinergi antara Satgas Yonif 509 Kostrad dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, membangun Indonesia yang lebih sehat dan kuat.

(Pen Satgas)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button