Sosial

MAWAR FASHION gelar santunan anak yatim dan warga jompo.

CIREBON , mitratnipolri.com :

MAWAR FASHION menggelar kegiatan sosial menjelang hari raya idul fitri. Mereka memberikan santunan kepada 150 orang terdiri dari anak yatim dan warga jompo di wilayah Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon. Kamis (4/4/2024).

Owner Mawar Fashion Cirebon Didi Kusnadi mengatakan, kegiatan tahunan tersebut bagian dari kewajiban dan upaya memberi manfaat kepada masyarakat sekitar khususnya yang membutuhkan.

Ini juga bagian dari kewajiban kami karena setiap rejeki yang kami dapat ada hak-hak yang harus diberikan kepada saudara-saudara kita,” ujar Didi Kusnadi di Cirebon,

Pada kegiatan tersebut, Didi memberikan satu paket sembako, snack hingga uang santunan kepada penerima. Ia mengatakan, kegiatan sosial tersebut sudah dilakukan sejak Mawar Fashion berdiri.

Selama ini Didi memanfaatkan jejaring sosial dan maketplace untuk menjual produk aneka busana muslim, jika para konsumen ingin mengetahui bisa mengakses link berikut ini https://shopee.co.id/mawar_fashion

Sejak mawar fashion berdiri dan menekuni usahanya kini sudah terbilang sukses di bidang usahanya sehingga pelaku usaha yang akrab di sapa kang didi dalam setiap tahunnya, Mawar Fashion memiliki tiga kegiatan sosial yang wajib digelar. Yakni santunan untuk lebaran, 10 Muharram dan menjelang idul adha serta kegiatan sosial lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Desa Kebonturi Rudianto sekaligus memberi penghargaan kepada Didi Kusnadi selaku pelaku UMKM peduli lingkungan.

“Kalau tahun lalu kami datangi ke rumah masing-masing dan tahun ini kami kumpulkan mereka di warehouse mawar fashion. Kami berharap apa yang menjadi kewajiban kami terhadap sosial itu selalu dijalankan. Adapun menginspirasi yang lain itu bonus karena kuncinya setiap rejeki yang kami dapat ada hak yang harus diberikan kepada sesama,” ujar Didi.

A. SUHENDRA

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button