Sosial

Melalui Giat Bhatramas, Aksi Spontan Polisi Di Sukahaji Bantu Kendaraan Yang Mengalami Pecah Ban

Majalengka, mitratnipolri.com :

Tugas Kepolisian tidak semata-mata menangani tindak kejahatan dan delik aduan akan tetapi harus proaktif dan responsif dalam memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Sikap tanggap terhadap situasi dan lingkungan pada saat patroli wilayah patut diapresiasi dan bisa menjadikan contoh seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sukahaji bersama Personil Polsek Sukahaji, Pasalnya, jiwa kemanusiaan selalu di tanamkan dalam setiap tugas korps Bhayangkara, Jumat (21/4/2023) malam.

Dalam hal ini, Polsek Sukahaji memaparkan Kegiatan Program Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu Bhayangakara Mitra Masyarakat (Bhatramas).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, Ketika sedang melaksanakan patroli rutin, kami melihat langsung jika ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan di jalan Jl.Pangeran Muhammad Desa Palabuan, Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

“Seketika kami spontan mendatangi dan memberikan pertolongan dengan melakukan tindakan dan solusi terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

“Mereka kebingungan dan kesulitan karena mengalami pecah ban tepatnya bagian belakang bagian kiri,” sambungnya.

“Petugas membantu menggantikan ban yang pecah dengan ban cadangan. Berkat kerja sama yang baik proses penggantian ban berjalan lancar dan cepat,” bebernya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button