Institusi TNI

Melihat 3 Tahun, Kerja Keras Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko di Penrem 081/DSJ

Madiun, mitratnipolri.com :

Hari berganti hari, waktu berlalu begitu cepat. Tak terasa sudah hampir 3 tahun Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko menahkodai Penrem 081/DSJ.

Meski terasa singkat, waktu 3 tahun terasa begitu membekas dengan berbagai pencapaian dan prestasi yang telah dihadirkan oleh Pamen TNI AD yang fasih bahasa Inggris tersebut.

Dari segi kemampuan personel, melalui upayanya dengan menghadirkan berbagai tenaga ahli dari media-media lokal dan nasional untuk memberikan pelatihan, kini personel Penrem 081/DSJ semakin mumpuni dengan kemampuan jurnalistik yang mereka kuasai.

Dari segi prestasi, selama 3 tahun kepemimpinannya telah mampu menghadirkan berbagai prestasi yang prestisius bagi satuan Penrem 081/DSJ.

Berbagai penghargaan pernah diraihnya, baik dari media maupun dalam ajang lomba jurnalistik yang diselenggarakan di tingkat TNI Angkatan Darat.

Demikian juga dari segi alat khusus penerangan (Alsuspen) yang dimiliki pun semakin baik. Hal itu salah satunya juga tidak terlepas dari prestasi-prestasi yang telah diberikan untuk satuan Penrem 081/DSJ.

Sosoknya yang dingin dan kemampuan berpikirnya yang cepat dan tepat, telah mampu menjawab berbagai tantangan tugas selama ini dengan sangat membanggakan.

Pria yang tahun depan akan memasuki masa purnatugasnya sebagai prajurit TNI itu, juga dikenal sebagai sosok yang kreatif dan inovatif. Ide-ide cemerlang dan gagasannya selalu memberi warna tersendiri bagi Penrem 081/DSJ yang dipimpinnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button