Institusi TNISosial

MEMBANTU PEREKONOMIAN MASYARAKAT JELANG RAMADHAN, KODIKLATAD GELAR BAZZAR MURAH.

Bandung – Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1444 H TA. 2023. Dankodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, M.A. resmi membuka Bazar murah dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang diperuntukkan bagi seluruh prajurit dan PNS Kodiklatad serta masyarakat kota Bandung, bertempat di Lapangan Makodiklatad. Kamis(16/3/2023)

Kegiatan bazar itu diawali dengan senam SKJ 88 dan Senam Medle yang diikuti oleh Dankodiklatad bersama Ketua Persit KCK PG Kodiklatad didampingi PJU Kodiklatad. Serta diikuti Pimpinan Kanca BRI Naripan, Bank Woori Saudara Bandung, BJB Bandung, Mandiri Bandung atau yang mewakili, Kabulog Bandung, Kepala RRI Bandung, GM Hotel Arrion Suite Bandung, Ketua Kormi Jabar dan peserta yang hadir sebanyak 2000an orang.

Selanjutnya, setelah kegiatan senam bersama selesai, Dankodiklatad resmi membuka Bazar murah untuk seluruh pengunjung Bazar.

Dalam sambutannya Dankodiklatad mengapresiasi kegiatan positif ini yang bekerja sama dengan beberapa instansi terkait untuk mengadakan gelar pasar murah.

“Saya selaku Komandan Kodiklatad mengucapkan selamat berbelanja kepada para pengunjung sekalian yang menghadiri acara ini. Kepada Ketua Penyelenggara, sponsor serta seluruh pendukung yang terlibat dalam penyiapan acara ini saya ucapkan terima kasih. Semoga kerja sama ini dapat terus terjalin di masa yang akan datang,”ucapnya.

Pengunjung yang hadir begitu antusias dan bersemangat. Rangkaian kegiatan bazar itu diakhiri dengan pembagian banyak doorprize, dengan hadiah utama Sepeda, TV dan Kulkas yang dipersembahkan para sponsor yang berpartisipasi dalam kegiatan Bazar tersebut.

Sumber : (Penerangan Kodiklatad)

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button