Politik

Mengenal lebih dekat Mahdi caleg partai umat nomor urut 4 dapil 2 cikoding Jakarta Utara

Rawa badak Utara – Koja, mitratnipolri.com :

Mahdi yang dikenal dekat dan bersahabat dengan semua kalangan masyarakat ini, tinggal persis didepan kantor BPN Jakarta utara yang berada di lingkungan Rt/Rw 05/013 kelurahan rawa badak Utara kecamatan Koja Jakarta Utara. Minggu 10/12/2033.

Tujuan maju sebagai caleg ingin menjadikan wilayah jakarta utara khususnya umum DKI Jakarta agar terus melaksanakan pembenahan wilayah di bidang pembangunan, Sosial, kemanusiaan dan peningkatan di bidang agama antara lain, pelayanan jenazah. Inilah yang menjadi alasan kuat buat saya maju sebagai calon DPRD DKI Jakarta dari dapil 2 cikoding – yang meliputi wilayah cilincing Koja dan kelapa gading Jakarta utara dan kepulauan seribu. Semoga tujuan saya dijabah Allah swt.” Ucap Mahdi panggilan akrabnya caleg partai umat dapil 2 nomor urut 4 cikoding Jakarta utara

Mahdi juga menambahkan, segala persoalan ada dijakarta Utara, dari persoalan kemacetan, dan persoalan sosial lainnya. Karena apa, karena Jakarta utara adalah pintu masuk dunia.” pungkas Mahdi caleg partai umat nomor urut 4 cikoding Jakarta utara dan kepulauan seribu.

Masih ditempat yang sama, Mahdi yang dikenal sebagai pelayan jenazah mengatakan, kepada rekan rekan media yang ada di jakarta utara, banyak dorongan dari kalangan kiyai, ustadz, para habaib tokoh masyarakat tokoh pemuda dan sanak famili yang ada diwilayah Jakarta Utara khususnya. Dan inilah alasan kuat saya maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta.

Jurnalis : Moh Yusuf Kabiro Jakarta Utara media mitratnipolri.com
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button