Institusi TNI

Menu Santap Siang Bergizi ala Satgas Yonif 509 Kostrad

Sugapa – Papua, mitratnipolri.com

Seperti yang dilakukan hari ini, Satgas Yonif 509 Kostrad mengggelar acara makan bersama bergizi dengan masyarakat dan anak sekolah untuk menjalin keakraban dan mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, bertempat di SMAN 1 Sugapa. Papua. Sabtu (04/05/2024).

Meskipun situasi keamanan di wilayah tidak menentu akan adanya teror dan gangguan dari kelompok Organisasi Papua Merdeka (OPM) tidak menyurutkan semangat Prajurit Ksatria Condromowo untuk terus hadir memberikan kebahagiaan kepada masyarakat sekitar.

Dansatgas Yonif 509 Kostrad Letkol Inf Dian D Setyadi mengatakan, jika dirinya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran pos Satgas yang tidak mengenal lelah untuk terus menebar kebaikan kepada masyarakat.

“Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial yang rutin dilaksanakan, sekaligus sebagai sarana untuk memupuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.” Ucap Dansatgas.

Sementara itu, Pasiter Letda Chk Irawan Suharto mengatakan bahwa kegiatan makan bersama ini wujud dari syukuran sederhana atas pelaksanaan tugas di Papua yang sudah berjalan kurang lebih 2 bulan sampai saat ini, sekaligus untuk mempererat hubungan antara personel Satgas Yonif 509 Kostrad dengan masyarakat Papua, khususnya Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya Kampung Mamba.

Selain itu makan siang bersama bergizi juga bertujuan untuk memberi makanan bergizi, hidup sehat dan juga berbagi kesenangan bersama dengan semua yang datang di acara makan siang bergizi kali ini.

Terimakasih atas kepedulian dan perhatian Satgas Yonif 509 Kostrad yang sudah mengundang masyarakat dan anak anak untuk makan bersama.

Meskipun dilaksanakan secara sederhana, namun sangat berkesan bagi kami.

“Semoga hubungan baik antara masyarakat dan Satgas Yonif 509 Kostrad yang saat ini melaksanakan tugas di daerah Kabupaten Intan Jaya dapat terus terpelihara dengan baik dan memberikan hal yang positif untuk semua masyarakat. Bismillah, Condromowo Berhasil. “Tutupnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button