Pemerintahan

Menyambut HUT Kota Jakarta Ke – 497 Tahun, Ini Kata Erwansyah

Cilincing – Jakarta Utara, mitratnipolri.com :

Untuk menyambut Hut Kota Jakarta ke 497 warga jakarta dan intansi pemerintah sudah mulai bersolek menyambut dan memeriahkan acara tahunan kota yang dulu di kenal Batavia. Jum at. 07 Juni 2024.

Salah satu nya Kantor UP PKB Cilincing Jakarta utara yang dipimpin Kepala Unit Pengelolaan Pengujian Kendaraan Bermotor Cilincing Erwansyah.

“Menjaga keindahan dan ramah lingkungan kantor sudah kewajiban kita bersama. Untuk itu, bersamaan dengan jatuhnya Hut Jakarta ke- 497 tidak salahnya sekalian memeriahkan dan menanamkan rasa cinta kepada kota jakarta yang sangat prularlistik,” Ucapnya kepada awak media.

Masih ditempat yang sama, Erwansyah menambahkan, pesan bersih-bersih ini selain menyambut hut kota jakarta juga memberikan suri tauladan pada pegawai (ASN) dan juga terutama warga masyarakat jakarta akan keindahan kota jakarta.
“Pentingnya menjaga keindahan dan kesejukan kota jakarta sehingga jakarta menjadi tertib, teduh dan indah,” Ujar Kepala UP PKB Cilincing Jakarta Utara.

Ia juga berpesan, pentingnya merawat kota jakarta yang penuh keaneka ragam suku, ras dan agama, oleh karena itu, katanya, dikarena mulai 1 Juni sampe 14 Juli batas waktu Hut Jakarta kita maanfaat untuk kemajuan jakarta.
“Bila lingkungan kita bersih, indah dan terawat. Maka dimanapun kita beraktifitas merasa aman dan nyaman,” imbunya.

Diakhir perkataannya, Erwansyah mengungkapkan, Selamat Pada Kota Jakarta Yang ke 479, Semoga Jakarta menjadi Kota Global dan penuh pesona.

Sumber : Jurnalis Jakarta Utara bersatu

Jurnalis : Edo Lembang

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button