Institusi TNI

Momen Idul Fitri 1444H Dimanfaatkan Satgas Yonif 132/BS Berbagi Dengan Masyarakat Papua

Kab.Keerom-Papua, mitratnipolri.com :

Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444H Satgas Yonif 132/BS membagikan sembako kepada masyarakat yang tinggal Di Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Sabtu kemarin (22/04/2023).

Dankipur C Lettu Inf Perdana Juli V dalam keterangannya mengatakan bahwa pada momen Hari Raya Idul Fitri 1444H yang penuh berkah ini alangkah indahnya apabila kita berbagi kebaikan kepada orang lain, terutama masyarakat yang membutuhkan.

Lettu Inf Perdana Juli mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu meringankan kesulitan masyarakat hingga masa penugasan Satgas Yonif 132/BS di Papua ini selesai. Bantuan yang diberikan yakni sembako yang digunakan sehari-hari seperti beras, gula, teh dan minyak.

Danpos Letda Inf Lintang Nugraha Aditama berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan bebas masyarakat, Satgas Yonif 132/BS melalukan apa yang sudah diperintahkan Jenderal TNI Dudung Abdurahman dalam 7 perintah harian Kasad.

“Semoga dengan apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” Ujar Danpos.

Bapak Kasim Tawa (40) menyampaikan bahwa ia menerima bantuan dari anggota Pos KM 76 sangat senang dan berterima kasih.

“Saya mendoakan semoga selama bertugas menjaga perbatasan Papua anggota Pos Kalibom selalu diberikan keselamatan dan kesehatan, terimakasih sudah peduli dengan masyarakat Kp.Kalibom, semoga kelak Satgas Yonif 132/BS mendapatkan tempat dihati masyarakat,” Ungkap Bapak Kasim Tawa.

Autentikasi : (Pa Pen Satgas Yonif 132/BS)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button