Sosial

Momentum Harkitnas Diskominfo Majalengka berikan Bingkisan Kepada Panti dan SLB

MAJALENGKA – Jabar, mitratnipolri.com Dalam momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional ( Harkitnas) tahun 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo ) Kabupaten Majalengka memberikan bingkisan kepada Yayasan Panti Yauma dan Yayasan SLB Tujuh Dua Komplek Margahayu Majalengka, Senin (20/05/2024)

Kepala Diskominfo Majalengka H. Gatot Sulaeman mengatakan sebagai wujud kepedulian serta memberikan semangat rasa kesetiakawanan sosial di peringatan Harkitnas.

Lahirnya kebangkitan nasional juga disertai dengan semangat berjuang bagi bangsa dan negara. Hal ini karena kebangkitan nasional merupakan tonggak sejarah yang memberikan inspirasi dalam perjuangan serta bergotong royong untuk mewujudkan cita-cita kehidupan bangsa dan negara.

” Ini sebagai salah satu kepedulian kita kepada SLB dan Yayasan Yatim Piatu, mudah -mudahan sedikit yang kita sumbangkan bisa bermanfaat buat mereka,” tutur Gatot.

Di peringatan Harkitnas ini Diskominfo terus bertranformasi dari sejarah embrio Indonesia lahir dari kemajuan modern dan pencerahan dari kaum muda berpendidikan yang tidak kehilangan identitas ke-Indonesiaannya, termasuk dengan transformasi teknologi.

” Kita manfaatkan segala kesempatan untuk hal yang baik. Pada dasarnya Kabupaten Majalengka juga sudah menuju transformasi digital. Dalam era ini tentu kita juga pun harus waspada, dengan menambah literasi, kemajuan teknologi harus disaring dulu sehingga tujuan transformasi itu bisa tercapai. Dengan demikian target menuju Indonesia Emas di 2045 bisa kita wujudkan khususnya di Kabupaten Majalengka untuk bisa bangkit dan selaras dengan yang lainya ” kata Gatot.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button